/ Me and Tennis ~ oiraM
More

Me and Tennis

Bicara soal tennis, saya udah main tennis sejak umur 9 thn..
diumur 10 thn saya udah sering ikut tournament, baik yg bersifat regional maupun nasional..
semakin hari kecintaan terhadap tennis semakin bertambah, sehingga frekuensi bermain pun semakin meningkat...jumlah tournament yg diikuti semakin banyak, prestasi pun semakin membanggakan..

bahkan di usia 16 thn, saya pernah ikut world youth cup mewakili Indonesia..di kualifikasi asia oceania (@Brunai Darussalam) tim kami (Indonesia) berhasil lolos ke group dunia karna menempati peringkat ke-2 (kalah dari Australia yg waktu itu diperkuat Lleyon Hewitt)..
di Grup dunia (@Swiss) kami memang hampir menempati urutan terakhir (urutan 14 dari 16 negara), tapi itu suatu prestasi yg membanggakan (saat ini petenis junior kita sulit menembus group dunia)..kami pun sempat bertanding melawan Roger Federer..
Disepanjang tahun 1998 saya menjuarai semua tournament KU-18 TDP (Turnamen Diakui PELTI), menjuarai Master Junior dan nangkring di peringkat 1 PNP Ku-18 thn..
Photobucket
Sekarang, ketika tennis bukan sebagai olahraga prestasi buat saya, setidaknya telah memberikan banyak kenangan dan hasil..
saya bisa gampang pilih universitas, karna tennis..
saya bisa dapat pekerjaan juga karna prestasi tennis..
dan sekarang, saya ingn mengabdikan dan mengabadikan tennis melalui blog ini..


Salam Olah Raga..!!

 photo usps_logo_zps8af3cbdd.jpg